Selasa, 18 Maret 2008

Selamat Datang

Halo selamat datang di blog saya ini...

Perkenalkan saya Budi Hartono..

di sini saya akan share tentang ebook-ebook yang saya dapatkan dari internet..

saya dapatkan ebook-ebook ini dari browsing di forum-forum atau diberi oleh teman...

Disclaimer:

saya mohon gunakan ebook-ebook ini untuk kepentingan pribadi Anda saja.... dan mohon hargai copyright yang ada...
Seandainya ebook yang Anda download dari sini tidak termasuk dalam kategori ebook yang free.. maka sebaiknya Anda membelinya secara sah, jika Anda menyukainya tentunya... :D
Terakhir, saya (Budi Hartono) tidak bertanggung jawab atas segala penyalah gunaan yang terjadi..

Seandainya pemilik copyright yang sah menghubungi saya via email, maka saya akan dengan secepatnya menghentikan penunjukan link yang bersangkutan...

Saya tidak mendukung pembajakan, oleh karena itu seandainya Anda benar-benar tertarik, silahkan membeli dari tempat yang benar :)

Salam Sukses..

Budi Hartono

Tidak ada komentar: