Selasa, 18 Maret 2008

Cara Gila Jadi Pengusaha - Purdi E Chandra

Cara Gila Jadi Pengusaha ala E Purdi Chandra

Memiliki modal besar ternyata tidak menjamin seseorang bisa menjadi pengusaha sukses. Jika tidak diimbangi dengan kecerdasan kemampuan, kecerdasan emosional dan spiritual, sulit mewujudkan kesuksesan.
Purdi E. Chandra - Presiden Direktur Primagama Group


Ikutin seminarnya bayar jutaan??
buat Para Calon Pengusaha yang belum ada modal

Terdiri dari 98 Halaman yang membahas:
Rahasia-rahasia bisnis yang biasa diajarkan oleh Purdi e Chandra (Owner Primagama Group) dalam mentoring Entrepreneur University dibawah ini :

1. Teknik Membeli Rumah/Ruko Tanpa Uang Malah Dapat Modal Usaha
Teknik jitu ini biasa digunakan untuk meningkatkan asset usaha, bahkan setiap tahun kita mengambil uang dari Rumah/Ruko yang kita beli.

2. Rahasia Menjadi Pengusaha Tanpa Modal Sepeserpun!
Anda sungguh-sungguh bisa menjadi pengusaha/miliarder walaupun anda saat ini tidak punya uang sepeserpun….buktikan rahasia ini!

3. Jurus 100% ampuh pasti memulai usaha
Anda ragu mau bisnis? Anda tidak berani? Setelah anda membaca rahasia ini dijamin anda memiliki keberanian 100% dan pasti membuka usaha

4. Rahasia 100% berhasil cari pinjaman tanpa agunan, tanpa bunga dan bebas waktu melunasinya serta bagaimana menjadi kaya dari pinjaman tersebut.
Untuk anda pemula bisnis/karyawan dll, anda bisa mendapat pinjaman tanpa agunan dengan tingkat keberhasilan tinggi dan bisa memanfaatkan menjadi sumber modal yang bisa anda kelola dengan cerdas, dan saya juga akan perlihatkan ilmu rahasianya di pelajaran ini

Cocok banget buat Calon Pengusaha Bermodal Kecil

Silakan KLIK DISINI Untuk Download!!!

atau copy paste link berikut di browser Anda:
http://www.ziddu.com/download.php?uid=cq6fnZiqcbKdmJunt6yZlJyiaa2WlZin9

Passwordnya: carapengusaha

thx to someone dari someforum... ^_^

Tidak ada komentar: